Jumat, 20 Juli 2012

Kembaran Cewe

Sebelumnya publik bloger sekalian jangan salah paham. Antum sekalian perlu paham si Admin ngga bisa nulis. Yang nulis tangan kanannya.
Si Admin cuman semacam 'the godfather' aja. Jadi ga usah nanya-nanyain si Admin deh.
Kesimpulannya tulisan-tulisan dalam blog ini adalah hasil koordinasi apik antara si Admin yang ngga bisa nulis dan aku (tangan kanan).

Topik kita mulai......
Adakalanya manusia diciptain kembar. Iya, kembar... Muka sama, tinggi badan sama, mata sama.
Malahan sampai hobinya juga sama seperti sama-sama hobi mutilasi orang , sama-sama hobi njatuhin orang dari gedung pencakar langit (kembar ekstrem),
sama-sama hobi makan makanan bekas restoran (kembar paceklik), dan sama-sama suka berdiri tinggi di tengah kota KL, Malaysia (kembar Petronas).
Karena manusia berkumpul didasari persamaan bukan perbedaan. Jadi asik kalo punya saudara kembar dan segala sesuatunya sama dengan kita.

Aku pernah denger dari temen si Admin katanya Manusia itu punya 7 kembaran entah itu masih ada atau udah meninggal dunia.
(info dari mana sih?? kasih tau dong dari mana sumbernya)
Beruntung banget bagi dia yang ketika masih hidup bisa nemuin ketujuh-tujuhnya.
*mungkin bisa ditampilin di on the spot dalam segmen '7 orang bermuka sama versi on the spot'
Bukan....!! Ini bukan cerita si Admin yang nyari-nyari 7 kembarannya. Si Admin mah ngga peduli, kembarannya mau pamer titit di pinggir taman di Eropa sono
atau kembarannya mau koprol di tengah stadion bola waktu pergantian babak, terserah. Pendapatku ya mungkin si Admin udah tersiksa waktu melihat wajahnya sendiri dan
gak kebayang harus liat 7 yang sama lagi.

Jadi, ini tentang temen si Admin. Namanya Dambo, namanya memang hampir sama dengan tentara berotot Amerika yang perang di Vietnam itu.
tapi yang ini lain. Dia kurus, pendek, suka nangkring didepan laptop main PES.
Suatu hari si Admin diem di depan laptop buka Facebook. Waktu ngecek postingan di suatu grup si Admin menemukan sosok Dambo dalam balutan jilbab coklat.
si Admin lalu kaget, lalu ekspresinya berubah tersenyum, lalu ketawa pelan, terus, terus sampai ngakak. Saking gemesnya di mukul-mukul meja pakai tangan kanannya (aku).
*sakit majikan bego!
Ternyata itu bukan Dambo. Dia cewe yang wajahnya persis kaya dambo
Dan akhirnya si Admin (dengan bantuanku pastinya) memposting itu foto ke grup fb kelas (kebetulan si Admin dan si Dambo sekelas)
Respon yang terjadi bermacam-macam, yang pastinya para temen si Admin satu suara bilang "PERSIS!!!!"

Dan kalau pengen tahu seberapa persis tinggal klik
Ini bukan manipulasi photoshop ya
















Ya, semoga Dambo termotivasi untuk mencari 5 kembarannya yang lain. Semangat Dam!

Dengan ditemukannya kembaran si Dambo berakhir pula postingan gak penting ini, Assalamualaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar