Senin, 27 Agustus 2012

Postingan Jaman Alay




Dewasa itu semu, ditempuh dengan berbagai perjuangan keras.
Perjuangan melawan keterbatasan yang kita miliki. Perjuangan untuk diakui, meskipun untuk seperti itu kadang-kadang kita harus menjadi orang lain dan meniru gaya orang lain. Dulu temen-temen bilang kalo foto sambil naruh telunjuk dibibir, pose miring-miring sampai ga karuan itu keren. Sekarang, ketika umur mereka bertambah, kata mereka hal tersebut hanya merupakan kealayan yang mubadzir.
Si Admin juga pernah alay. Ngga sadar lo, beneran ngga sadar. Konyol kalo nginget kenangan saat Si Admin belajar jadi keren (walaupun si Admin ngga pernah keren). Kenangan saat niru-niru orang lain, niru-niru gaya sms-an kakak kelas yang nulis “hai” jadi “#4iiiiii....” Kenangan pertama kali punya akun di friendster. Kenangan waktu pertama kali ikut-ikutan bikin akun di Facebook. Baru setelah semua kenangan itu tertutup beberapa tahun, “wah, iya ya. Kok aku gini-gini amat”. Malah jadi ketawa-tawa sendiri.
Dalam hidup si Admin. SMP adalah saksi dari kealayan yang pernah si Admin alami. Di SMP pertama kali si Admin kenal sama Blog. Tepatnya mulai nulis-nulis ngga jelas di Blog. Mungkin ngga akan si Admin pungkiri bahwa si Admin terinspirasi di Raditya Dika yang sukses dengan kambing jantan.com-nya. Waktu itu yang terpikir cuma nulis dan nulis terus, ngga peduli traffic, ngga peduli ada yang mbaca. Waktu itu rasanya asik mengungkapkan hal-hal lucu di blog dengan kalimat yang luar biasa alay
“Eniwei, Gw waktu jalan-jalan pake sepeda GL (genjot langsung), hp gw jatoh di aer-aer gitu.” . Haha, ketawa gih.
Blog lama itu masih ada dengan widget-widget yang beraneka rupa, berwarna-warni dan bikin loading lemot. Yang mau baca-baca, kealay-an ini dishare untuk umum.

NB : cerita didalamnya kebanyakan waktu bareng mantan (tepatnya, aku nganggep dia pacar, tapi dia engga)

Festival Cinta
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4








Study Tour Jogja
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4



2 komentar: